Wednesday, May 7, 2014

Edisi Garang Jeep Wrangler Bidik Penggila Off-Road

Edisi Garang Jeep Wrangler Bidik Penggila Off-RoadJakarta - Distributor Jeep di Indonesia, PT Garansindo Inter Global hari ini meluncurkan Jeep Wrangler Brute Double Cab yang merupakan produk eksklusif hasil kolaborasi dengan modifikator legendaris American Expedition Vehicles (AEV) dari Michigan, Amerika Serikat. Harganya Rp 1,35 miliar off the road.

Jeep Wrangler yang merupakan model paling ikonik milik Jeep saat ini harir dengan berbagai macam varian seperti Sport, Sahara dan Rubicon yang sudah tidak perlu diragukan lagi ketangguhan dan kemampuan jelajahnya di berbagai medan off-road.

Hal ini terbukti dengan besarnya penggemar Jeep Wrangler di Indonesia dan seluruh dunia. PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai distributor resmi brand Jeep di Indonesia tidak berhenti dalam berinovasi, menghadirkan produk-produk terbaik dari Jeep, salah satunya adalah Jeep Wrangler Brute Double Cab.

Jeep Wrangler Brute Double Cab, merupakan hasil kolaborasi dengan modifikator legendaris, American Expedition Vehicles (AEV) yang dilengkapi dengan berbagai parts dan aksesoris upgrade.

Jeep Wrangler (JK) Brute Double Cab memiliki DNA yang sama dengan Jeep Wrangler (YJ/TJ) Brute Double Cab yang pertama dirilis tahun 2002 di Amerika Serikat. Dirancang sebagai mobil penjelajah off-road sejati, generasi pertama ini menjadi salah satu mobil off-road terbaik dan memenangkan Daimler-Chrysler Designer Excellence Award.

Dibandingkan dengan Jeep Wrangler regular, versi Brute Double Cab dipersenjatai berbagai macam aksesoris yang tidak hanya meningkatkan penampilan, namun menaikan level kemampuan jelajah yang dibutuhkan para petualang sejati seperti 61" X 60" Cored Composite Bed, atau bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan yang luas, Double Cab Rear Bumper yang dapat menampung air sebanyak 14-liter dengan water-pump kit serta Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat menggantikan side-step standard.

Ada pula Premium front bumper yang berfungsi untuk menempatkan IPF 901 Road Lights serta Winch Warn 9.5cti, Suspensi 3.5” / 4.5” DualSport SC menggantikan suspensi standard, sehingga ketinggian Jeep Wrangler Brute Double Cab naik 4.5 inci atau 11.43 cm, Dynatrack Prorock 44 Front Axle dengan ARB Differential AirLocker, pelek 17 Inci dengan ban BF Goodrich 37” Mud Terrain sampai Heat Reduction Hood, kap mesin yang dengan lubang ventilasi yang berfungsi untuk mengurangi panas mesin.

“Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road yang revolusioner, memiliki kapabilitas, performa yang lebih dan berbeda dari yang lain,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

Hadir dengan dua pilihan mesin 3.6L V6 Pentastar 285 hp yang telah teruji ketangguhannya dan 6.4L V8 HEMI yang bertenaga 470 hp, Jeep Wrangler Brute Double Cab memiliki banderol harga Rp 1.35 miliar (off) untuk varian mesin 3.6L V6 Pentastar dan Rp 1.9 miliar (off) untuk varian mesin 6.4L HEMI.


0 comments:

Post a Comment