Wednesday, May 7, 2014

Pameran Otomotif IIMS Tempat Kumpulnya Para Pakar Otomotif

Pameran Otomotif IIMS Tempat Kumpulnya Para Pakar OtomotifJakarta - Pameran mobil Indonesia International Motor Show 2014 akan diadakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta selama 10 hari mulai 18-28 September 2014.

Selain menampilkan mobil baru berikut teknologi terbaru, IIMS 2014 dengan tema 'Smart and Safe Mobility" akan menghadirkan para pakar otomotif dunia dari masing-masing produsen mobil.

"Itu tempat kumpul-kumpulnya para pakar otomotif. Saya harapkan bisa, sebentar lagi kita terbesar di ASEAN," tegas Ketua Penyelenggara IIMS 2014 Johnny Darmawan.

Menurut pria berkumis tebal ini, IIMS 2014 tidak hanya fokus meningkatkan penjualan kendaraan di Tanah Air, tapi juga mengedukasi masyarakat tentang produk baru yang dilengkapi teknologi terdepan untuk kebutuhan masyarakat dunia.

Indonesia pun diprediksi menjadi tempat lahirnya mobil-mobil baru, mengikuti negara China dan Jepang.

"Mobil baru pasti ada, ajang adu teknologi. Mereka bisa lihat tapi secara fisik mereka juga mau lihat," tandas Johnny.

IIMS 2014 akan menempati seluruh area hall meliputi hall A, B, C, D dan seluruh area outdoor JI Expo Kemayoran, Jakarta. Penambahan lahan ini bertujuan memanjakan para exhibitor dan pengunjung IIMS 2014.

Masing-masing merek mobil yang hadir adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Ford, Honda, Hyundai, Infiniti, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Renault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyota dan VW.

Sementara untuk merek kendaraan komersial ada 7 merek yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, Toyota Dyna dan UD Truks.

Pesta akbar otomotif di Indonesia ini juga akan diramaikan dengan berbagai acara salah satunya pemilihan Miss Motor Show 2014, stand terfavorit, test drive, stunt show, gymkana race, palm challenge atau touch the car dan kompetisi off road dan hot wheels sebagai penyemarak IIMS 2014.

0 comments:

Post a Comment