Monday, May 12, 2014

DXIC Ajak Pengguna Xenia Bergabung

DXIC Ajak Pengguna Xenia BergabungBekasi - Selang satu bulan setelah berdirinya Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), pada tanggal 26 April 2014 para XeniOrs kembali melaksanakan kopdar yang kali ini berokasi di Kota Harapan Indah Bekasi, tepatnya di parkiran salah satu restoran cepat saji. Kopdar dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB pagi.

Kopdar kali ini masih tetap dalam tradisi suasana yang sederhana namun penuh keakraban, sehingga tidak ada rasa canggung antara pengurus maupun para calon member DXIC.

Acara kopdar kali ini juga sebagai tanda dimulainya pendaftaran secara resmi bagi para calon member yang ingin bergabung dalam keluarga besar Daihatsu Xenia Indonesia Club, dengan cara melakukan pengisian form registrasi yang telah dipersiapkan oleh pengurus.

Selain pendaftaran, juga dilakukan pemasangan Sticker secara simbolis kepada kendaraan xenia calon member yang hadir, sebagai tanda bahwa mereka telah bergabung secara resmi dalam club DXIC.

Semoga DXIC dapat menjadi club otomotif yang menyatukan seluruh pemilik/pengguna xenia karena "Xenia Menyatukan Kita".

Bagi para XeniOras (Xenia Owners / Xenia lOvers) yang ingin bergabung dengan Daihatsu Xenia Indonesia Club, silahkan kunjungi alamat web resmi DXIC di http://www.xeniaclub.or.id dan follow akun twitter resmi DXIC di @id_xenia


0 comments:

Post a Comment