Monday, May 12, 2014

Ini Sumbang Saran Otolovers Soal BBM Mobil LCGC

Ini Sumbang Saran Otolovers Soal BBM Mobil LCGCJakarta - Apa yang seharusnya dilakukan pemerintah untuk membatasi penggunaan BBM subsidi oleh pemilik mobil-mobil Low Cost and Green Car? Berikut beberapa pendapat dari pembaca detikOto mengenai mobil-mobil LCGC yang menggunakan BBM subsidi.

Suprianto:

Yth. detikOto, pendapat dan saran untuk mobil murah yang bukan murahan. Sekian banyak orang yang baru pertama memiliki mobil murah tersebut dengan tujuan keamanan dalam berkendara dibanding dengan motor.

Tentunya premium adalah pilihan utama dibandingkan dengan Pertamax terkait cost toh nyatanya 2x lebih irit pengisiannya dan yang punya masih kelas bawahan, dibandingkan dengan para penguna mobil mahalan di atas kelasnya seperti 1.200 cc dan up hingga ke 2.000 cc dan up yg masih juga tidak malu mengisi premium bahkan mobil pelat merah pemerintah juga masih ikut antre premium.

Saran, idealnya ketika seseorang bisa beli mobil yang lebih mahal bearti harus bisa beli pertamax bukan premium.

Hal tersebut secara psikologis akan memberikan contoh terhadap masyarakat bawah
Saran-saran, hilangkan premium dan ganti premix dgn RON 91 minimal dan tanpa subsidi ini artinya siapa yang punya uang lebih dan bisa beli kendaraan bermotor maka harus sanggup beli Pertamax.

Salam, saya yang salah satu taat utk pakai pertamax dimobil keluarga.


0 comments:

Post a Comment