Monday, May 12, 2014

Ketika 'Superman' Naik Motor

Ketika Sukabumi - Lagi-lagi fenomena di jalan raya menjadi perbincangan yang menarik untuk dibicarakan. Ibarat Superman yang memiliki kekuatan super, seorang pria memikul kayu gelondongan besar sambil mengendarai sepeda motor.

"Foto ini diambil cukup lama, sekitar 14 April 2014 kemarin. Jadi waktu itu saya sedang mampir di rumah makan yang berada di jalan raya Cikotok Jawa Barat, dari arah Pelabuhan Ratu menuju Cikotok," ujar Mimis Suryana, pengirim foto ini kepada detikOto.

Mimis menceritakan pekebun ini seperti Superman yang bisa mengangkat beban-beban berat. Tangan kirinya memegang kayu sedangkan tangan kanannya memutar selongsong gas.

"Waktu lagi enak-enaknya makan tiba tiba lewat pengendara sepeda motor sambil memikul kayu gelondongan besar banget, hebat banget itu orang," ujarnya.

Pastinya aksi Superman menggendong kayu ini sangat berbahaya. "Gelondongan kayu itu sangat besar, terlihat begitu berat. Hebat sih, tapi itu sangat membahayakan. Kayunya sangat panjang dan sangat besar, bayangkan kalau dirinya tidak kuat menahannya pasti akan terjatuh atau bisa menimpa pengendara lainnya. Dan waktu itu si pekebun ini berkendara dengan kecepatan rendah," katanya.



0 comments:

Post a Comment