Monday, May 12, 2014

Final Liga Champion Jadi Penanda Mustang Masuk Eropa

Final Liga Champion Jadi Penanda Mustang Masuk EropaLisbon - Ford Mustang tidak hanya akan menjadi jagoan di tanah Amerika saja, tapi akan pula merambah pasar lain di seluruh dunia, termasuk Eropa. Nah, untuk para pelanggannya di benua biru, Ford membuka keran pemesanan mobil ini berbarengan dengan final Liga Champion antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

Di saat final Liga Champion antara Real Madrid CF dan Club Atletico de Madrid yang akan digelar pada tanggal 24 Mei mendatang itu bisa dijadikan momen bagi para penggemar Mustang.

Foto: Model Anyar Ford Mustang

Setelah lama menanti Ford menjual resmi model ini di luar Amerika, para penggemarnya akhirnya disuguhkan.

Ada 500 unit Ford Mustang pertama --130 unit untuk konsumen Inggris-- yang akan diperkenalkan disana dan pemesanannya akan dimulai bersamaan dengan kick off pertandingan yang diperkirakan akan ditonton 70 juta penggemar sepakbola di Eropa dan 165 juta orang di seluruh dunia.

Foto: Ford Mustang Edisi 50 Tahun

Ford sendiri telah menjadi mitra resmi UEFA Champions League sejak tahun 1992. "Kedatangan Ford Mustang di Eropa adalah suatu peristiwa yang patut mendapat panggung sebesar mungkin," kata vice president Marketing, Sales and Service Ford of Europe Roelant de Waard.

Ada dua model Mustang yang bakal dijual resmi di Eropa yakni fastback dan convertible. Keduanya bisa memilih mesin 2.3 liter EcoBoost yang memiliki proyeksi tenaga lebih dari 309 PS dan torsi 407 Nm atau mesin V8 berkapasitas 5.0 liter dengan tenaga lebih dari 426 PS dan torsi 529 Nm.