Monday, May 12, 2014

Thailand Kisruh, Pabrik Mitsubishi Tetap Aman

Thailand Kisruh, Pabrik Mitsubishi Tetap AmanJakarta - Kisruh Thiland saat ini membuat berbagai pabrikan otomotif gundah. Beberapa ada yang mengurangi produksi sementara dan bahkan menahan penambahan investasi mereka. Lalu bagaimana dengan Mitsubishi?

"Belum ada kabar dari Thailand, jadi pabrik (Mitsubishi) di Thailand masih berjalan seperti biasa. Lagi pula kalau pun berimbas, itu tidak akan langsung, tetapi baru akan terlihat 2 bulan kemudian," kata Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Jerry Amran saat dihubungi detikOto, Selasa (13/5/2014).

Dirinya menambahkan seharusnya meski saat ini Thailand kisruh, tidak akan mempengaruhi pengiriman kendaraan dari Thailand ke Indonesia.

"Saat ini yang kita datangkan dari Thailand itu hanya Mirage dan Pajero, saat ini tidak ada kendala (dalam pengiriman kendaraan dari Thailand-Red). Selain itu sepertinya tidak akan berimbas, karena ini akan terkait dengan komponen-komponen, dan kita juga masih ada dengan stok yang ada," ucap Jerry.

Galeri Foto: Melirik Pabrik Mirage di Thailand

"Sebulan kita (Mitsubishi Indonesia-red) bisa melakukan beberapa kali pengiriman. Tapi ini kan kejadian yang berulang-ulang jadi harusnya tidak ada permasalahan," tambahnya


0 comments:

Post a Comment