Monday, May 12, 2014

Nenek 86 Tahun Rusak 11 Mobil di Gedung Parkir

Nenek 86 Tahun Rusak 11 Mobil di Gedung ParkirErfurt - Pengendara mobil harus tetap fokus ketika berada di balik kemudi. Jika tidak akan merugikan orang lain. Seperti yang terjadi di Erfurt, Jerman.

Sebuah mobil tiba-tiba nyelonong dan menabrak 11 mobil di parkiran mobil bertingkat di Erfurt, Jerman. Saat diperiksa, pengendaranya adalah lansia berusia 86 tahun yang dinilai sudah kurang fokus dalam berkendara.

Mengutip BBC, Senin (12/5/2014), awal dari kejadian saat pengendara lansia tersebut hendak keluar dari parkiran dengan cara mundur. Namun rupanya dia salah masuk gigi mobil pun melaju ke depan. Parahnya dia panik dan kemudian menekan pedal gas semakin dalam hingga menabrak mobil di depannya.

Surat kabar harian setempat Thueringer Allgemeine memberitakan pengendara lansia tersebut menabrak beberapa kendaraan lain saat mengemudi melalui deretan mobil yang tengah diparkir sebelum akhirnya berhenti.

Akibat peristiwa itu, kerusakan ditaksir mencapai 49.000 poundsterling (sekitar Rp 951 juta). Bahkan beberapa mobil harus diderek karena mengalami kerusakan. Namun saking sulitnya, beberapa mobil tidak dapat dievakuasi karena keterbatasan alat.

Dari kejadian ini menyimpulkan jika memindahkan mobil dari parkiran adalah bukan tugas yang sederhana. Dibutuhkan keahlian dan fokus dari si pengendara.


0 comments:

Post a Comment