Tuesday, May 6, 2014

Kapan TVS Punya Motor Injeksi?

Kapan TVS Punya Motor Injeksi?Jakarta - Pabrikan sepeda motor di Indonesia berlomba-lomba meluncurkan motor yang sudah mengusung teknologi injeksi. Sebab, pada tahun 2015 mendatang, pemerintah mewajibkan semua sepeda motor harus sudah memiliki standar emisi Euro3.

Itu berarti, untuk mencapai standar emisi itu harus menggunakan sistem injeksi. Namun ddari semua pabrikan sepeda motor yang ada di Indonesia, hanya TVS yang belum memilki sepeda motor injeksi. Bahkan motor sport terbarunya yang baru diluncurkan hari ini, Apache RTR 180 Xventure belum juga mengusung teknologi injeksi. Lalu kapan, TVS?

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Herry Budijanto Dragono, memaparkan pihaknya sudah mempersiapkan teknologi injeksi, karena secara teknologi TVS juga sudah punya.

"Yang jelas tahun 2014 sudah Euro3 kita sudah siap. Sebenarnya Apache RTR 180 ini juga sudah memenuhi standar Euro3, kita tinggal menambahkan catalytic converter saja sudah sesuai dengan Euro3," katanya di sela-sela acara launching Apache 180 Xventure di Pondok Laguna, Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Dijelaskannya, dalam waktu beberapa bulan kedepan TVS juga sudah siap meluncurkan motor yang menggunakan sistem injeksi.

"Di PRJ kita akan pamerkan dan luncurkan. Ada model baru untuk motor injeksi kita, tunggu saja tanggal mainnya," katanya lagi.


0 comments:

Post a Comment