Thursday, May 22, 2014

Rosberg Tak Mau Lagi Dikalahkan Hamilton

Rosberg Tak Mau Lagi Dikalahkan HamiltonMonte Carlo - Nico Rosberg harus mengakui keunggulan rekan setimnya di Mercedes, Lewis Hamilton, dalam empat balapan terakhir. Rosberg akan mencoba membalikkan keadaan di GP Monako.

Setelah memenangi GP Australia, Rosberg belum meraih kemenangan lagi. Dia empat kali berturut-turut dikalahkan Hamilton dan harus puas finis kedua, yaitu di Malaysia, Bahrain, China, dan Spanyol.

"Secara umum, ini adalah duel yang ketat sampai sekarang dan saya memprediksi ini akan terus berlanjut. Tentu saja sekarang dia punya ritme kemenangan dalam beberapa balapan terakhir. Tapi, ini sangat ketat," ujar Rosberg di Crash.

Rosberg kini berada di posisi kedua klasemen pebalap dengan koleksi 97 poin, terpaut tiga poin dari Hamilton yang menempati posisi teratas. Dia bisa menyalip Hamilton lagi kalau memenangi GP Monako, Minggu (25/5/2014) mendatang.

"Saya cuma butuh sedikit lagi untuk membalikkan keadaan. Saya akan memulainya dengan berusaha melakukan itu di Monako," kata Rosberg.

"Tentu saja saya lebih suka berada di depan daripada di belakang. Tapi, ini sangat ketat dan musim masih panjang. Jadi, saya cuma fokus ke akhir pekan ini, sangat menantikannya, karena saya tahu bahwa saya punya mobil fantastis dan saya memprediksi mobil juga sangat cepat di Monako," katanya.


0 comments:

Post a Comment