Wednesday, June 11, 2014

410 Unit Mobil KIA Jadi Armada Piala Dunia

410 Unit Mobil KIA Jadi Armada Piala DuniaSao Paulo - Sebentar lagi hajatan sepak bola sejagat akan dimulai. Banyak produsen yang menjadi sponsor di Piala Dunia Brasil 2014, termasuk pabrikan mobil KIA. Berbarengan dengan saudaranya, Hyundai, produsen mobil asal Korea ini baru saja menyerahkan mobil untuk menjadi armada selama Piala Dunia berlangsung.

Dalam keterangan resminya, KIA menyediakan 410 unit mobil yang akan digunakan sebagai kendaraan official Piala Dunia Brasil 2014. Mobil KIA itu nantinya akan digunakan sebagai kendaraan para pejabat, delegasi hingga pengunjung VIP.

"Piala Dunia tahun ini menandai prestasi KIA yang secara berturut-turut menjadi sponsor kompetisi sepak bola yang paling populer di dunia," tutur Vice President of the Overseas Marketing Group, KIA Motors Corporation, Soon-Nam Lee.

Sebagai partner resmi FIFA, KIA memasok kendaraan resmi dari berbagai model kepada panitia FIFA World Cup Brazil 2014. Model yang digunakan seperti KIA Sportage, Carnival, Cerato dan beberapa model lainnya yang tak kalah menariknya.

"Kami benar-benar senang bisa melanjutkan keterlobatan di turnamen ini. Kami percaya pemasaran di ajang sepakbola merupakan bagian integral dari visi kami untuk meningkatkan kesadaran merek KIA ke tingkat global dan menjadi produsen otomotif yang tangguh di pasar global," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment