Wednesday, June 11, 2014

Ducati Scrambler 'Hidup' Lagi

Ducati Scrambler Jakarta - Pabrikan motor asal Italia Ducati akhirnya mengonfirmasi kebangkitan motor model Scrambler. Ducati akan meluncurkan Scrambler baru sebagai model 2015.

Ducati sendiri sudah memperkenalkan prototipe model Scrambler kepada para karyawan pabrik Ducati di Bologna, Italia, minggu lalu.

Namun meski begitu, belum ada bocoran spesifikasi sampai motor ini mulai dipasarkan pada musim gugur (Agustus-September) tahun ini.

Di hadapan para karyawan, Ducati menunjukkan foto-foto dan video model Scrambler yang akan meluncur dalam waktu dekat.

Beberapa bulan sebelumnya peresmian motor model Scrambler, Ducati sering kedapatan menguji model Scrambler di jalanan. Namun saat itu Ducati masih tutup mulut dengan berbagai alasan. Dan ini sudah terbukti jika Ducati akan menghangatkan pasar motor klasik di masa depan.

Sekedar informasi, motor Scrambler cukup lama dipinang Ducati. Ducati telah memproduksi model ini dari 1962-1968 dengan berbagai variasi mesin 1 silinder mulai dari 250 cc, 350 cc hingga 450 cc.

Ducati Scrambler terbaru bisa diakses lewat website khusus, scramblerducati.com. Situs ini tersedia untuk pecinta Ducati Scrambler.

Dalam video tersebut terdapat teaser generasi baru Ducati Scrambler lampu LED, pelek 10 palang, rem cakram depan dan mesin V-Twin. Dipastikan penunggangnya lebih puas karena belakangan dikabarkan motor ini bakal ditopang mesin 696 atau 796 cc.


0 comments:

Post a Comment