Wednesday, June 11, 2014

Chevy: Capres Baru, Ada Pemimpin Baru di Segmen SUV

Chevy: Capres Baru, Ada Pemimpin Baru di Segmen SUVJakarta - Chevrolet meluncurkan SUV (Sport Utility Vehicle) Captiva model terbaru di Jakarta dengan harga mulai Rp 364,5 juta hingga Rp 449,5 juta. Meski demikian mobil ini baru bisa dinikmati pada bulan Juli 2014.

"Besok bangsa ini akan memiliki pemimpin baru, dan di Juli 2014 akan ada pemimpin baru di kelas SUV," kata Presdir PT General Motors (GM) Indonesia, Michael Dunne di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).

Dunne menuturkan masyarakat yang berminat dengan Captiva model baru sudah bisa melakukan pemesanan. "Dan di awal Juli New Captiva akan dikirim ke tangan konsumen," tambah dirinya.

"Masyarakat jangan khawatir, kami akan memenuhi semua kebutuhan konsumen. Bila memesan sekarang, konsumen akan mendapatkannya awal bulan depan. Atau konsumen hanya perlu menunggu 1 bulan saja," tambahnya.

Chevrolet New Captiva yang dibawa dari Thailand ini menawarkan 2 mesin sekaligus, mesin tipe E85 2.4 L 4 silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (Double CVT). Mesin ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 165 tenaga kuda dan memiliki torsi 230 Nm.

Selanjutnya mesn 2.0 L 4 silinder turbo-Diesel dengan DOHC 16 katup High-Pressure Common-Rail fuel delivery system. Dimana mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 160 tenaga kuda dan mampu menyemburkan torsi 400 Nm.

Bicara keselamatan, ada fitur ABS, HBA (Hydraulic Brake Assist), EBD (Electronic Brake-Force Distribution), TC (Traction Control), ESP (Electric Stability Program) dan ARP (Active Rollover Protection).



0 comments:

Post a Comment