Wednesday, June 11, 2014

Angka 7 Jadi Andalan Chevy Captiva

Angka 7 Jadi Andalan Chevy CaptivaJakarta - Selama ini, dari sisi penjualan SUV Chevy Captiva kurang populer dibanding SUV buatan Jepang seperti Honda CR-V, Toyota Fortuner dan barisan SUV lainnya. Lalu strategi apa yang dipersiapkan Chevrolet agar New Captiva bisa lebih diterima di Indonesia.

"Strategi kami di Indonesia? Kami memiliki produk terbaik, memiliki komunitas yang besar dan kuat. Selain itu mesin yang kami tawarkan merupakan mesin terbaik di kelasnya. Silakan konsumen membandingkan sendiri dengan produk lainnya, maka Anda akan menemukan kelebihan dari New Captiva," ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Michael Dunne.

Hal senada juga diungkapkan Direktur Sales and Network Development, Chevrolet Indonesia, Nataporn Jiramaha poka, kepada detikOto.

"Kami percaya ini (New Captiva-Red) akan menjadi jawaban untuk konsumen di Indonesia. Dengan angka 7 (memiliki 7 penumpang-Red), kami percaya ini bisa memenuhi kebutuhan kendaraan keluarga. Dan ini akan menjadi kunci sukses New Captiva disini (Indonesia-Red)," tambah Nataporn.

Chevrolet New Captiva menawarkan 2 mesin, mesin tipe E85 2.4 L 4 silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (Double CVT). Mesin ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 165 tenaga kuda dan memiliki torsi 230 Nm.

Selanjutnya mesin 2.0 L 4 silinder turbodiesel dengan DOHC 16 katup High-Pressure Common-Rail fuel delivery system. Dimana mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 160 tenaga kuda dan mampu menyemburkan torsi 400 Nm.




0 comments:

Post a Comment