Wednesday, June 11, 2014

Hyundai Harapkan Grand i10 Lebih Sukses dari Pendahulunya

Hyundai Harapkan Grand i10 Lebih Sukses dari PendahulunyaJakarta - Produsen mobil Hyundai kembali menggebrak pasar mobil Indonesia dengan melahirkan mobil terbaru mereka, Grand i10. Mobil ini diharapkan akan lebih sukses dari pendahulunya.

Dilepas dengan 3 tipe: Grand i10 GL M/T, Grand i10 GLS M/T dan Grand i10 GLS AT mobil ini menggebrak pasar mobil Indonesia dengan harga antara Rp 139,9 juta sampai Rp 181,9 juta.

President Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno pun berharap mobil ini akan sukses di pasaran.

"Kami berharap, bila suplai lancar, tiap bulan bisa jual antara 150-200 unit," katanya seraya menjelaskan kalau mobil ini mereka impor secara CBU dari India.

Dia lalu memaparkan kalau Grand i10 sangat berbeda dengan i10 terdahulu baik dari sisi ukuran, mesin hingga desain.

Di bagian luar ada New Grille Wide Hexagonal yang menjadi ciri khas produk-produk Global Hyundai saat ini, Sporty Bumper design yang dilengkapi dengan 2.5 Mile Bumper yang berperan penting dalam segi keamanan dan DRL lights serta Spyder Web design Alloy Wheel yang sporty dan dinamis.

Desainnya tampil stylish karena mobil ini di desain oleh mantan designer pabrikan otomotif Jerman, Thomas Buerkle di Hyundai Russelsheim design studio di Jerman dengan menyusung concept design Hyundai yaitu “Fluidic Sculpture”.


0 comments:

Post a Comment