Wednesday, June 11, 2014

Hyundai Kerahkan Armadanya untuk Piala Dunia

Hyundai Kerahkan Armadanya untuk Piala DuniaJakarta - Piala Dunia sudah di depan mata, untuk melancarkan pagelaran yang akan dilangsungkan di Brasil mulai 12 Juni tersebut, Hyundai mengerahkan lebih dari seribu mobil dan puluhan bus.

Total ada 1.021 mobil Hyundai yang akan dikerahkan untuk membantu para ofisial dan peserta Piala Dunia bersama 32 bus.

Bus akan digunakan oleh setiap peserta tim yang akan terlebih dahulu dihiasi oleh warna dan bendera nasional masing-masing tim. Sementara mobil akan digunakan oleh ofisial, wasit dan media.

Mobil-mobil yang akan terlibat dalam pesta sepakbola terbesar di dunia ini antara lain Santa Fe, Equus, Genesis, Azera, Sonata, Tucson, Veloster serta H1, H100 dan HB20. Sekitar 1.000 supir juga dilatih untuk menggunakan kendaraan-kendaraan tersebut.

"Sebuah operasi transportasi yang sempurna sangat penting untuk keberhasilan Piala Dunia FIFA," kata Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke.

"Kami senang mendapat dukungan dari mitra kami, Hyundai Motor, yang penyediaan armada kendaraan untuk memastikan bahwa semua peserta acara, tim mendapat perjalanan yang gaya dan nyaman," lugasnya dalam sebuah pernyataan.

Untuk Indonesia, PT Hyundai Mobil Indonesia menyelenggarakan event FIFA World Cup Fest di Kota Kasablanka, Jakarta.

Saat peluncuran Hyundai Grand i10 tadi siang, Hyundai menyulap panggung menjadi mirip sebuah lapangan bola.

Sebelumnya Hyundai memboyong salah satu legenda Liverpool, Robbie Fowler untuk bertemu dengan penggemarnya.


0 comments:

Post a Comment