Wednesday, June 11, 2014

Sempat 'Mati Suri', Hyundai i10 Bangkit Lagi

Sempat Jakarta - Setelah sempat 'mati suri' karena kemunculan Grand Avega, Hyundai i10 kembali hadir. Dengan label Grand i10, city car Korea Selatan itu dilepas dengan harga antara Rp 139,9 juta sampai Rp 181,9 juta.

Dilepas dengan 3 tipe: Grand i10 GL M/T, Grand i10 GLS M/T dan Grand i10 GLS AT mobil ini siap menggebrak pasar mobil Indonesia.

Menurut President Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno, mobil ini hadir sebagai bentuk komitmen Hyundai yang memperkenalkan produk-produk terbaru dari Hyundai yang cocok dengan market Indonesia dengan teknologi terbaru untuk lebih memperluas portfolio Hyundai di Indonesia. Hyundai Grand i10 adalah salah satu pembuktiannya.

Hyundai Grand i10 menurut Hyundai merupakan penerus kejayaan city car Hyundai yang sukses di Indonesia dan di dunia tampil dengan desain eksterior dan interior yang benar-benar berbeda dari pendahulunya.

Dipertegas dengan New Grille Wide Hexagonal yang menjadi ciri khas produk-produk Global Hyundai saat ini, Sporty Bumper design yang dilengkapi dengan 2.5 Mile Bumper yang berperan penting dalam segi keamanan dan DRL lights serta Spyder Web Design Alloy Wheel yang sporty dan dinamis.

Desainnya tampil stylish karena mobil ini di desain oleh mantan desainer pabrikan otomotif Jerman, Thomas Buerkle di Hyundai Russelsheim design studio di Jerman dengan menyusung concept design Hyundai yaitu 'Fluidic Sculpture'.

Di jantungnya, Hyundai Grand i10 ini dibekali dengan mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT 4- Cylinder berkapasitas 1.250 cc yang berkekuatan 87 PS di 6.000 rpm. Mesin itu kemudian dipadukan dengan dua pilihan transmisi yakni 5-speed (manual) dan 4-speed (otomatis) yang telah dilengkapi dengan Shiftronic mode dimana saat ini menjadi satu-satunya dikelasnya, yang akan menunjang performa engine-nya secara acceleration maupun juga effisiensi bahan bakar.


0 comments:

Post a Comment