Wednesday, June 11, 2014

Pemilik Jaguar XF Ini Sebut Keledai Lebih Keren dari Mobilnya

Pemilik Jaguar XF Ini Sebut Keledai Lebih Keren dari MobilnyaNew Delhi - Kalau sudah dongkol, orang bisa mengungkapkannya dengan segala macam dan bahkan mungkin lucu. Seorang pemilik mobil mewah buatan Inggris, Jaguar XF, kecewa dengan mobil itu dan menyebutnya tidak lebih bagus dari seekor keledai!

Mengutip Rushlane, Rabu (11/6/2014), konsumen bernama Rahul Thakar memprotes pelayanan diler Cargo Motors Jaguar Land Rover di Ahmedabad. Pemilik itu menilai diler Jaguar tidak bisa memperbaiki masalah mekanis Jaguar XF warna yang dibeli beberapa bulan lalu.

Luapan emosi pun disampaikan Thakar dengan cara menarik mobil dengan 8 keledai menuju diler. Dia menyebutkan 8 keledai itu lebih baik daripada mobil mewah asal Inggris tersebut.

Kurang puas, dia menambah poster pada grill depan bertuliskan 'mobil palsu', 'perusahaan gadungan', 'service palsu' dan jerami di atas mobil. Thakar sangat emosi dengan pelayanan diler Jaguar di sana.

"Apakah seekor keledai lebih baik dari mobil seharga 5 juta rupee (Rp 995 juta). Ini lebih baik memiliki 6 motor becak daripada memiliki Jaguar. Lebih baik memiliki keledai daripada Jaguar," cetus Thakar.

Kasus ini cukup membuat pihak Jaguar Land Rover merasa malu. Tak lama setelah insiden itu, pihak Jaguar menghubungi pemilik yang marah dan berjanji untuk memperbaiki masalah pada mobil secepat mungkin.

Jaguar XF milik Thakar ini sudah diproduksi di India. Jaguar Land Rover memiliki pabrik yang terletak di kota Pune. Model yang diproduksi terdiri dari 2 pilihan mesin yaitu V6 3.0 liter diesel dan 2.2 liter diesel.





0 comments:

Post a Comment