Wednesday, June 11, 2014

Chevy: Captiva Cocok untuk Wanita

Chevy: Captiva Cocok untuk WanitaJakarta - Kalau selama ini Sport Utility Vehicle (SUV) identik dengan pengendara pria. Kali ini Chevrolet coba membidik target berbeda, dengan mengatakan Chevrolet New Captiva juga cocok untuk pengendara wanita.

"Saya pikir di masa lalu, wanita mungkin berpikir SUV adalah mobil untuk para pria. Tapi kami mengarahkan SUV dalam wujud Captiva mudah digunakan semua orang. Mobil ini gampang dikendarai oleh para wanita," ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Michael Dunne, di Jakarta.

Dengan memiliki 2 pilihan mesin, tipe E85 2.4 L 4 silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 katup dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (Double CVT). Mesin ini pun mampu menyemburkan tenaga hingga 165 tenaga kuda dan memiliki torsi 230 Nm.

Dan mesin 2.0 L 4 silinder turbo-Diesel dengan DOHC 16 katup High-Pressure Common-Rail fuel delivery system. Dimana mesin ini mampu memberikan tenaga hingga 160 tenaga kuda dan mampu menyemburkan torsi 400 Nm. Chevrolet yakin bakal ikut digemari kaum hawa.

"Memang kebanyakan pembeli adalah pria tapi Captiva cocok dipakai untuk keluarga baru, buat sang suami atau istri. Setelah anda masuk dalam rumah, siapa yang berkuasa? Istri. Istri mana yang tidak mau diberikan hadiah New Captiva," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment