Wednesday, June 11, 2014

Pekerja Keras Nissan Navara Tambah Ganteng

Pekerja Keras Nissan Navara Tambah GantengBangkok - Nissan meluncurkan pikap 4×4 terbarunya Nissan NP300 Navara di Thailand. Kendaraan pekerja keras untuk kebutuhan komersial ini tampil semakin 'keras' dengan wajah yang lebih elegan.

Nissan NP300 Navara kini memasuki generasi ke-12 dan diharapankan bisa memenuhi kebutuhan individu dan pemilik bisnis.

Nissan Navara terbaru menggunakan frame lebih kaku dan tahan lama dari versi Nissan Navara sebelumnya. Desian eksterior lebih elegan dan modern dengan ciri khas DNA Nissan. Bagian atap pikap lebih rendah, namun dengan ground clearance yang lebih tinggi, serta daya tampung yang lebih besar.

"Nissan NP300 Navara teranyar menetapkan standar baru untuk kinerja, ketangguhan, fleksibilitas dan biaya operasional. Semua kualitas yang sangat penting bagi pengguna pickup," kata Nissan Chief Planning Officer Andy Palmer dalam keterangan resmi, Rabu (11/6/2014).

Perubahan interior juga menjadi tujuan utama Nissan. Interior Nissan Navara dibuat senyamanan mungkin demi kenyamanan para pengendara dan pengemudi. Pada lingkar kemudia tersemat steering wheel yang terintegrasi audio yang dilengkapi navigasi untuk menunjang para pekerja lapangan.

Pikap Navara datang dengan mesin 2.5 liter DOHC diesel 4 silinder bertenaga 140kW pada 3.600 rpm dan torsi 450 Nm pada pada 2.000 rpm dan mesin 2.5 liter bensin segaris tenaga 120 kW dan torsi 403 Nm pada 2.000 rpm.

Mesinnya semakin baik berkat dorongan yang lebih tinggi dari turbocharger dengan actuator listrik. Konsumsi BBM lebih ekonomis 11 persen dibandingkan model sebelumnya.


0 comments:

Post a Comment