Wednesday, June 11, 2014

Chevrolet: Captiva Seiring Sejalan dengan Spin

Chevrolet: Captiva Seiring Sejalan dengan SpinJakarta - Orang awam kadang keliru membedakan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan mobil Sport Utility Vehicle (SUV), apalagi SUV itu memiliki kapasitas 7 penumpang seperti Captiva.

Chevrolet meyakini pasar SUV akan terus digemari layaknya pasar MPV. Karena itu mereka optimistis New Captiva tidak akan mengganggu pasar Spin di Indonesia.

"Kami yakin kehadiran New Captiva tidak akan mengganggu pasar Spin. Dan kehadiran New Captiva dan Spin, kami ingin menyatukannya seperti kakak beradik, yang memiliki segmen berbeda," ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Michael Dunne saat peluncuran New Captiva di Jakarta.

"Selain itu market Sport Utility Vehichle (SUV) di Indonesia akan terus meningkat, oleh sebab itu kami memperkenalkan New Captiva yang memiliki 7 penumpang," tambah Michael.

Michael juga berpendapat mobil yang memiliki kapasitas penumpang besar pasti akan semakin laku di Indonesia. "Ini juga alasan mengapa kami memperkenalkan SUV dengan 7 penumpang," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment