Thursday, July 24, 2014

Cara Singkat Cari Posko Mudik Toyota

Cara Singkat Cari Posko Mudik Toyota Cikampek - Tidak hanya menyediakan posko yang nyaman, buat pengguna Toyota di Indonesia bakal dimanjakan dengan aplikasi gadget.

"Kami juga bakal menyediakan aplikasi yang bisa di-download langsung melalui Adroid dan IOS. Nama aplikasinya 'Toyota Teman Mudik Lebaran'," kata Direktur Marketing Rahmat Samulo, di Posko Mudik, Toyota di KM57 Cikampek, Kamis (24/7/2014).

Untuk aplikasi ini Toyota bekerja sama dengan operator telekomunikasi Telkomsel dan XL. Agar konsumen bisa melihat program mudik apa saja yang ditawarkan Toyota tahun 2014 ini.

"Kami bekerja sama dengan Telkomsel dan XL, aar setiap konsumen mengetahui program-program Toyota, dan memudahkan setiap konsumen untuk mengetahui posko-posko mudik Toyota ada dimana saja, serta program mudik apa saja," kata Rahmat.

"Bahkan setiap konsumen cukup menggakses *898#, untuk bisa mendapatkan informasi seputar mudik," tambah Rahmat.

Pelayanan lebih yang diberikan Toyota ini bukan tanpa alasan, karena Toyota ingin agar setiap konsumen merasakan kenyaman berkendara saat mudik.

"Dan harapan dan tujuan dari toyota ingin memberikan keamanan dan keyamanan kepada konsumen. Sehingga jika terjadi sestau yang sangat mendesak, konsumen tahu apa yang harus dilakukan, tahu dimana saja tempat-tempat posko mudik, dan konsumen juga bisa beristirahat jika merasa kelelahan," ucapnya.

"Dan konsumen juga bisa mendapatkan berbeagai fasilitas terbaik, seperti
free Wi-Fi, makanan dan minuman kecil, corner kid, tempat sejuk dan lain-lain. Terakhir saya mengimbau kepada seluruh konsumen, selamat menjalankan aktivitas mudik, selalu berhati-hati, dan semoga selamat sampai tujuan," tutup Rahmat.


0 comments:

Post a Comment