Thursday, July 24, 2014

Kupas Tuntas Porsche Cayenne Terbaru

Kupas Tuntas Porsche Cayenne Terbaru Jakarta - Produsen mobil Porsche memperkenalkan wajah baru dari salah satu model tersukses mereka, Cayenne. Pada model barunya, Cayenne tampil lebih segar dan modern serta lebih ramah pada lingkungan.

Cayenne sendiri adalah kisah sukses yang unik di Porsche. Perusahaan ini memperkenalkan generasi pertama pada tahun 2002. Kendaraan ini merupakan cikal bakal mobil sport di segmen SUV dalam kehidupan nyata - dan hal ini ditetapkan sebagai standar sejak awal.

Penjualan Cayenne telah melampaui target yang diharapkan: Lebih dari 276.000 kendaraan generasi pertama yang diproduksi (2002-2010), dan sekitar 303.000 unit dari generasi kedua, yang diperkenalkan pada tahun 2010, telah dihasilkan sejauh ini.

Jadi Cayenne tidak hanya meningkatkan pertumbuhan yang keuntungan bagi Porsche, akan tetapi juga menciptakan landasan ekonomi yang kuat untuk investasi mobil sport di generasi masa depan.

Sebuah desain yang lebih tajam di eksterior dengan ruang yang luas untuk pengalaman mengemudi yang sangat menyenangkan. Dengan kinerja tinggi dan desain khas DNA dari Porsche, generasi baru dari Cayenne ini akan diluncurkan ke pasar dalam lima versi: Cayenne S, Cayenne Turbo, Cayenne Diesel, Cayenne S Diesel dan - pemunculan perdana - Cayenne S Hybrid E-(2), yang merupakan plug-in hybrid pertama di segmen SUV premium.

Model ini, bersama dengan Panamera S E-Hybrid dan 918 Spyder, membuat Porsche sebagai satu satunya produsen mobil di dunia untuk menawarkan tiga model plug-in hybrid.

Semua mesin Cayenne menampilkan angka peningkatan kinerja serta penghematan bahan bakar yang lebih baik dari versi sebelumnya yang sebanding. Mesin baru itu adalah V6 biturbo 3.6-liter Cayenne S yang sepenuhnya dikembangkan oleh Porsche.

Tak perlu berlama-lama, mari kita kupas bersama generasi terbaru dari Porsche Cayenne ini.


0 comments:

Post a Comment