Thursday, July 24, 2014

Ford Beri Pelatihan Agar Pengendara Irit BBM Selama Mudik

Ford Beri Pelatihan Agar Pengendara Irit BBM Selama MudikJakarta - Untuk membantu mengingatkan pemudik berkendara secara aman dan hemat bahan bakar selama melakukan perjalanan mudik, Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menyelenggarakan program Driving Skills for Life (DSFL).

Sesi pelatihan DSFL spesial ini diselenggarakan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah dan dihadiri oleh 118 peserta yang terdiri dari media, komunitas pemilik mobil Ford dan non-Ford.

Setiap tahun, Ramadan selalu menjadi bulan yang paling ditunggu-tunggu dimana sudah menjadi tradisi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk menempuh perjalanan panjang guna merayakan Idul Fitri di kampung halaman mereka masing-masing," ujar Direktur Pelaksana PT Ford Motor Indonesia Bagus Susanto dalam siaran pers.

Bagus mengharapkan sesi DSFL spesial ini akan membantu meningkatkan kesadaran pengemudi tentang keahlian dan teknik berkendara secara aman, dan di saat yang bersamaan mempersiapkan mereka untuk menjadi pengemudi yang hati-hati, yakin, dan sopan di jalan.

FMI meluncurkan program DSFL di Indonesia pada tahun 2008, dan semenjak itu lebih dari 8.000 pengemudi yang memiliki SIM dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi telah berpartisipasi dalam program pelatihan yang diselenggarakan secara gratis ini.


0 comments:

Post a Comment