Thursday, July 24, 2014

Motor Pemecah Rekor Ini Siap Dilelang

Motor Pemecah Rekor Ini Siap DilelangJakarta - Pertarungan menciptakan motor yang paling kencang di dunia terus berlangsung dari tahun ke tahun. Nah, bagi Anda pecinta kecepatan, motor ini pantas dilirik. Sebab, inilah motor yang pernah mencetak rekor kecepatan dan akan segera dilelang.

Ini adalah BMW S1000RR yang akan dilelang oleh Jack Broomall, seorang penggila kecepatan yang memegang delapan rekor kecepatan darat dengan sepeda motor yang berbeda.

Salah satu motor yang mengukirkan namanya adalah BMW S1000RR ini yang akan dilelang akhir bulan yang hasilnya akan digunakan untuk disumbangkan kepada Austin Hatcher Foundation (AHF) yang fokus pada Pediatric Cancer.

Broomall berkata kalau dia cukup fokus untuk membantu para penderita kanker dan merasa terpanggil untuk membantu mereka yang memang fokus utamanya membantu penderita kanker tadi.

Motor ini sendiri merupakan hasil racikan Broomall yang kemudian mampu menembus kecepatan 182,262 mph atau sekitar 293,32 km/jam di padang garam Bonneville tahun lalu.

"Saya mulai setelah rekor kecepatan darat di Bonneville pada tahun 2007 dan saya telah menggunakan keberhasilan saya di sana sebagai forum untuk berbicara tentang Austin Hatcher Foundation," kata Broomall.

"Bonneville dan munculnya Yayasan bertepatan, dan kita sudah bisa melakukan sesuatu yang baik," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment