Thursday, July 24, 2014

Toyota Siapkan Posko Mudik di Sumatera, Jawa Sampai Sulawesi

Toyota Siapkan Posko Mudik di Sumatera, Jawa Sampai SulawesiJakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan posko mudik yang beroperasi selama 24 jam di jalur mudik. Posko mudik ini tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi.

"Untuk tetap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada para pelanggan, Toyota juga menyiapkan 269 Posko Mudik dan Bengkel Siaga Toyota, yang terdiri dari 20 Posko Mudik Siaga, 9 Bengkel Siaga 24 jam, serta lebih dari 240 bengkel lainnya yang tetap dibuka pada saat libur lebaran," ujar Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor Rahmat Samulo, di Posko Mudik Toyota KM57 Cikampek, Jawa Barat, Kamis (24/7/2014).

Program mudik lebaran ini akan diselenggarakan Toyota pada 25 Juli-3 Agustus 2014. Melalui program ini diharapkan pengguna Toyota dapat merasakan perjalanan mudik yang lancar, aman, dan menyenangkan.

Hal itu tidak hanya disebabkan kondisi kendaraan yang prima karena sudah diservis jauh-jauh hari sebelumnya, melainkan juga tanpa adanya kekhawatiran karena Toyota akan selalu menemani perjalanan mudik pelanggan pada saat cuti bersama.

"Beberapa fasilitas gratis juga berikan kepada pelanggan Toyota. Seperti free Wi-Fi, ruangan ber-AC, makanan dan minuman gratis, kursi pijat," ujar Rahmat.

Khusus di posko Cikampek terdapat area Kids Corner free Starbucks bagi 50 pengunjung pertama setiap harinya.

"Dan kami juga mengimbau agar para pelanggan Toyota untuk semakin meningkatkan kesadaran, akan keamanan dan keselamatan saat berlalu lintas. Khususnya pada saat mudik lebaran," tambah Rahmat.


0 comments:

Post a Comment