Thursday, July 24, 2014

Mudik Naik Motor Jangan Lupa Lakukan Peregangan Otot

Mudik Naik Motor Jangan Lupa Lakukan Peregangan OtotCirebon - Tak bisa dipungkiri, orang yang mudik ke kampung halamannya menggunakan sepeda motor masih banyak. Tujuan mudiknya beragam, ada yang dekat ada juga yang jauh.

Nah, buat Otolovers yang mudik menggunakan sepeda motor selain mengutamakan safety dan keselamatan, Anda juga harus melakukan peregangan otot sebelum memulai perjalanan.

Apalagi jika Anda mudik ke kampung halaman yang jauh seperti dari Jakarta ke Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan lain sebagainya. Usahakan sebelum berangkat, Anda sedikit melakukan peregangan otot.

Tidak perlu lama, hanya melakukan pemanasan dibeberapa bagian tubuh juga sudah cukup berguna. Sebab, dengan menempuh perjalan yang jauh menggunakan sepeda motor, bandan Anda akan lebih cepat pegal dan lelah.

Itulah yang juga dirasakan tim detikOto yang melakukan perjalanan mudik. Tidak hanya untuk sepeda motor sport, menggunakan sepeda motor matik juga badan akan terasa cepat pegal dan lelah.

Maka dari itu, tim detikOto selalu melakukan peregangan otot dan beberapa anggota tubuh lainnya terutama, kaki, tangan hingga ke kepala.

Efeknya akan benar-benar dirasakan ketika Anda berjalan lebih dari 2 jam. Setidaknya, dengan melakukan peregangan otot kaki, tangan dan kepala, badan akan terasa lebih nyaman ketimbang sebelum melakukan peregangan otot itu.

Nah, Otolovers yang mau berangkat mudik pakai sepeda motor jangan lupa ya untuk melakukan peregangan anggota badan. Sebelum berangkat dan ketika menyempatkan diri untuk beristirahat.

Atau jika Anda menemukan posko siaga Yamaha bisa mampir sebentar karena Yamaha menyediakan jasa pijat kaki dan tangan bagi konsumennya yang melakukan mudik menggunakan motor.


0 comments:

Post a Comment