Thursday, July 24, 2014

Jembatan Comal Bermasalah, Bagaimana Distribusi Mobil Toyota?

Jembatan Comal Bermasalah, Bagaimana Distribusi Mobil Toyota?Jakarta - Amblesnya jembatan Comal Pemalang Jawa Tengah beberapa waktu lalu, rupanya tidak terlalu berpengaruh banyak terhadap pengiriman unit kendaraan Toyota ke Jawa Tengah, Jawa Timur dan sekitarnya.

Seperti disampaikan Direktur Marketing Rahmat Samulo, di Posko Mudik, Toyota di KM57 Cikampek, Kamis (24/7/2014).

"Distibusi Toyota akibat jembatan Comal tidak berpengaruh terhadap distribusi kami. Karena untuk jalur distribusi kita punya alternatif jalan lain, seperti melalui jalur selatan dan sebagainya," kata Rahmat.

Rahmat juga menjelaskan, Toyota mengikuti peraturan pemerintah untuk mengirim unit kendaraan sebelum arus mudik berjalan.

"Sebenarnya distribusi kita itu mengikuti peraturan pemerintah, dimana diharuskan sebelum hari H minus berapa harus sudah selesai semua pengiriman. Sehingga pas mudik sudah tidak distribusi lagi," katanya.

Lalu berapa lama konsumen Toyota harus menunggu, akibat perubahan jalur selatan yang lebih jauh.

"Konsumen memang bisa lebih lama menunggu, tapi bisa kok untuk menggejar lebaran (kendaraan bisa digunakan saat lebaran-Red). Karena kendaraan sebelum musim mudik, telah dikirim terlebih dahulu, agar bisa lebih cepat sampai dimasing-masing diler," tutup Rahmat.


0 comments:

Post a Comment