Tuesday, July 8, 2014

Honda Siapkan Bengkel Siaga Saat Mudik

Honda Siapkan Bengkel Siaga Saat MudikJakarta - Bagi Anda yang mudik menggunakan mobil Honda jangan khawatir. Sebab, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan salah satu layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda. Program itu adalah Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Tahun ini Honda menambah 7 Bengkel Siaga dan 1 Posko Siaga dibandingkan tahun 2013 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

Dalam program ini, Honda menyediakan total sebanyak 80 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 80 titik tersebut terdiri dari 65 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 â€Â" 16.00 selama libur Lebaran mulai tanggal 26 Juli â€Â" 3 Agustus 2014, dan sebanyak 15 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam mulai tanggal 24 Juli â€Â" 3 Agustus 2014.

"Honda selalu berkomitmen memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada seluruh konsumen termasuk pada saat mudik lebaran," ujar President Director HPM, Tomoki Uchida dalam keterangan resminya, Rabu (9/7/2014).

"Penambahan jaringan bengkel siaga dan berbagai fasilitas lainnya di tahun ini menjadi bukti komitmen Honda serta menciptakan rasa aman selama berkendara ke kampung halaman bersama keluarga," jeaslnya.

Untuk menambah kenyamanan konsumen selama perjalanan mudik, Honda juga bekerja sama dengan Telkomsel dan Sosro. Bagi pengendara yang juga merupakan pelanggan Telkomsel dapat menghubungi nomor 5050 untuk disambungkan ke Call Center Experience Honda.

Selain itu berbagai informasi seputar program Bengkel Siaga dan Posko Siaga Honda terdekat juga dapat diakses melalui mobile apps Telkomsel Siaga. Dan juga disediakan fasilitas Free Wifi untuk pengguna Telkomsel dan minuman produk Sosro di seluruh Posko Siaga Honda.

Segala informasi mengenai jalur peta mudik, alamat dan nomor telepon semua Bengkel dan Posko Siaga Honda bisa didapatkan melalui brosur yang dibagikan secara gratis di bengkel Honda atau diakses oleh konsumen Honda melalui situs www.honda-indonesia.com, akun twitter @hondaisme, serta halaman facebook.com/hondaisme.


0 comments:

Post a Comment