Tuesday, July 8, 2014

Mudik Lebih Aman dengan Asuransi Mudik

Mudik Lebih Aman dengan Asuransi Mudik Jakarta - Mudik, atau yang juga umum dikenal dengan sebutan pulang kampung, merupakan hal yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Tahun Baru Cina, maupun hari besar keagamaan lainnya.

Mereka semuanya melakukan perjalanan panjang untuk kembali ke tanah kelahirannya untuk bertemu orangtua maupun kumpul bersama keluarga besar. Bagi yang sudah berkeluarga, ritual mudik ini tentu akan dilakukan dengan mengajak seluruh anggota keluarga. Seiring banyaknya jumlah anggota keluarga yang dibawa, maka mobil pribadi menjadi pilihan yang banyak digunakan karena ingin lebih nyaman di jalan dan bisa sering-sering berhenti untuk beristirahat.

Namun demikian, di sisi lain, tingkat kecelakaan mobil selama mudik juga patut diwaspadai, terutama jika Anda mengemudi pada malam hari. Kecelakaan juga tidak hanya dapat disebabkan oleh Anda, tetapi juga dapat terjadi akibat pengemudi kendaraan lain yang lalai dalam berkendara. Karena itu, untuk melindungi mobil dan para penumpang di dalamnya, ada baiknya Anda untuk melindungi diri dengan asuransi mudik

yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan asuransi.Berikut ini adalah beberapa jenis perlindungan asuransi mudik yang diberikan oleh beragam perusahaan asuransi:

0 comments:

Post a Comment