Tuesday, July 8, 2014

Ada Diler yang Janjikan Dapat STNK Cepat, Ada Juga yang Lama

Ada Diler yang Janjikan Dapat STNK Cepat, Ada Juga yang LamaJakarta - Masalah lamanya mendapatkan STNK dan pelat nomor ternyata masih ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Sebab, masih ada masyarakat yang mendapatkan STNK dan pelat nomor kendarannya lebih dari 1 bulan dan ada juga yang sudah normal.

Hal itu terjadi karena masing-masing diler mobil atau sepeda motor ada yang menjanjikan lama dan cepat untuk mendapatkan STNK. Diler yang mengatakan lama karena ketersediaan atau blanko dari Samsat-nya masih kosong.

"Ada yang sudah normal ada juga yang belum normal. Meski belum normal tapi tidak selama dulu. Paling lama hanya 1 bulan, itu juga saya harus nunggu kabar dari Samsat-nya," ujar Ruslan, salah seorang sales diler motor yang berada di Jakarta, saat dihubungi detikOto, Rabu (9/7/2014).

Tidak hanya 1 diler yang dihubungi oleh detikOto, selain diler sepeda motor ada juga beberapa diler mobil yang berada di Jakarta.

"Kalau beli sebelum tanggal 15 Juli dapat STNK dan pelat nomornya pas di tanggal 15 Juli, tapi kalau beli lewat dari tanggal 15 Juli dapatnya nanti sehabis lebaran. Itu karena mau lebaran kata polisinya sih agak lama kalau mau lebaran," jelas Wahyu salah satu sales di diler mobil Toyota yang berada di Jakarta Timur.

Nah, bagaimana dengan Otolovers semua? Apakah mengalami hal yang serupa?


0 comments:

Post a Comment