Tuesday, July 8, 2014

Ini Dia Otolovers yang Mendapatkan Motor Honda Verza

Ini Dia Otolovers yang Mendapatkan Motor Honda VerzaJakarta - Otolovers, kontes foto Street Shot tahunan akhirnya menemukan pemenangnya. Setelah melalui penjurian yang ketat, foto kiriman Muhammad Iqbal menjadi pemenang yang beruntung mendapatkan Honda Verza dari PT Astra Honda Motor.

Secara simbolis, penyerahan hadiah motor dilakukan di kantor detikcom, Jakarta, Selasa (8/7/2014) kepada Muhammad Iqbal yang diwakili oleh keluarga Muhammad Iqbal yakni Aulia.

Foto Iqbal dianggap paling sesuai dengan tema yang sudah ditentukan yakni 'safety riding' di jalanan, 'Rider Juga Bisa Tertib Berlalu-lintas'.




Di foto tersebut terlihat para pemotor berada di jalurnya semestinya tanpa menyerobot tempat untuk para pengendara sepeda.

"Terima kasih sudah berbicara melalui foto untuk tertib berkendara, semoga setelah ini terus ikut mengampanyekan keselamatan berkendara melalui foto-foto yang inspiratif," ujar Rina Listani, dari Corporate Communication PT Astra Honda Motor.

Selain Honda Verza, 5 pemenang dengan voter terbanyak yakni Vendi Chen, Nanang Junaedi, Tristisan, Nina Anggun Shifa Rahadian, dan Teresa Patria P berhak mendapatkan uang sebesar masing-masing Rp 500.000. (Link ke pengumuman pemenang).

Selamat kepada pemenang, dan terus kirim foto Street Shot anda di sini Otolovers!


0 comments:

Post a Comment