Tuesday, July 8, 2014

Mudik Bersama Suzuki

Mudik Bersama SuzukiJakarta - Mudik merupakan tradisi keluarga Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Untuk para pengguna motor dan mobil Suzuki, raksasa Jepang itu siap membantu para pemudik.

Perjalanan bersama seluruh anggota keluarga menggunakan kendaraannya menuju kampung halaman sudah seperti tradisi untuk masyarakat Indonesia.

Untuk itu, bagi pemudik yang pulang dengan kendaraan pribadi, Suzuki menyarankan mereka untuk melakukan pemeriksaan atas kendaraannya serta melakukan perawatan berkala untuk menghadapi perjalanan panjang yang didominasi dengan kemacetan di jalur mudik.

Sebagai wujud tanggung jawab Suzuki terhadap pelanggan dan produknya, maka PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam payung “Suzuki Peduli”, yang mendukung kegiatan mudik Lebaran di tahun 2014 ini melalui program ‘Suzuki Peduli Mudik 2014’ dengan tema, ‘Lebih Mengerti Keluarga’ baik untuk pengguna dan pelanggan Roda Empat (Mobil) maupun Roda Dua (Motor).

Suzuki berharap para pemudik yang menggunakan kendaraan Suzuki bisa mendapat 'ketenangan hati'. Sebab PT. SIS telah menyediakan 40 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar disepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali dan Sumatra.

Disamping tersedianya Bengkel Siaga tersebut, terdapat 4 titik Pos Siaga yang dapat dinikmati semua pelanggan Suzuki, 3 titik lokasi untuk Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), serta didukung dengan total 219 man power (SDM) yang bekerja khusus pada kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 ini.
Layanan program Pos Siaga ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Suzuki yang berlangsung mulai dari tanggal 24 Juli s/d 3 Agustus 2014 dan beroperasi selama 24 jam untuk Bengkel Mobil Siaga dan SeRa, sedangkan untuk Bengkel Motor Siaga akan beroperasi hingga pukul 20.00 WIB setiap hari pelaksanaannya.

Fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Suzuki yang ada di Pos Siaga mulai dari free safety check up 23 items untuk roda empat (mobil), dan 21 items untuk roda dua (motor), ketersediaan ruang beristirahat yang bersih dan nyaman, Playstation, free wifi hingga ketersediaan tenaga terapist (tukang pijit).

Ada pula layanan Suzuki Emergency Road Assistant (SeRa), free ta’jil (menjelang buka puasa), dll. Pelanggan yang melakukan perjalanan mudik akan dilayani oleh Halo Suzuki yang beroperasi 24 jam untuk penanganan darurat ataupun pertanyaan lainnya seputar kebutuhan mudik dari pelanggan.

4 titik lokasi Pos Siaga yang mendukung kegiatan Suzuki Peduli Mudik 2014 tersebut ada di Rest Area KM 57 - Jl. Tol Jakarta â€Â" Cikampek KM 57 + 500 (Jl. Raya Klari), Restoran Pringsewu, Tegal - Jl. Raya Tegal - Pemalang KM 7, Kramat - Tegal , Restoran Taman Pringsewu, Sumpiuh - Jl. Raya Buntu - Sumpiuh KM 6 Kemranjen, Banyumas dan Nagreg - Jalan Raya Nagreg KM 36, Jawa Barat.

Untuk informasi lengkap pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800.

0 comments:

Post a Comment