Tuesday, July 8, 2014

Hyundai Siap Permak Kembali i30 di 2015

Hyundai Siap Permak Kembali i30 di 2015Jakarta - Pabrikan Korea Hyundai kembali siap memberikan perubahan berarti pada i30, dan dikabarkan perubahan akan terlaksana di 2015. Dan memastikan sebuah langkah baru setelah diperkenalkan pada Frankfurt motor show di 2011 silam di dataran Eropa.

Dalam pemberitaan autocar, worldcarfans, dan themotorreport mengatakan Hyundai facelift i30 kini akan benar-benar ditampilan pada ajang Geneva Motor Show 2015.

Perubahan akan terlihat pada bagian bumper depan, tampilan grill dan logo Hyundai yang kini lebih menonjol. Meski tampilan headlamp dan foglamp diperkiran tidak akan mengalami perubahan.

Namun sepertinya darah Hyundai Genesis juga akan ikut ditempelkan pada bagian eksterior depan.

Dan bicara soal mesin, Hyundai i30 diperkirakan tidak akan membawa mesin terbaru. Namun ada beberapa laporan yang menyarankan Hyundai untuk bisa memperkenalkan mesin 4 silinder 1.2-liter terbaru, dimana mesin ini akan mampu menyemburkan tenaga hingga 128 bhp dan memiliki emisi CO2 mencapai 110 g/km.

Meski semuanya belum bisa dpastikan hingga hari kelahirannya tiba, bisa diperkirakan perubahan yang dibawa Hyundai i30 kali ini akan siap bersaing dengan Ford Focus.


0 comments:

Post a Comment