Tuesday, July 8, 2014

Porsche Siapkan Macan yang Lebih Bertenaga

Porsche Siapkan Macan yang Lebih BertenagaNurburgring - Sport Utility Vehicle (SUV) dari produsen mobil Porsche, Macan belakangan ini berhasil menjadi sorotan masyarakat dunia. Selain desainnya, performa dari mobil ini juga menjadi daya tarik tersendiri karena sangat bertenaga.

Dilansir laman Autoevolution dan Worldcarfans, Rabu (9/7/2014) rumornya, produsen mobil asal Jerman ini tengah menyiapkan 1 varian lagi untuk Macan. Ya, model tersebut disinyalir adalah Porsche Macan Turbo S yang memiliki tenaga hingga 400 hp.

Jika benar tenaga yang dihasilkan mencapai 400 hp maka Porsche Macan akan mampu berlari dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik saja. Angka itu tergolong cepat untuk seukuran kendaraan SUV.

Rumor itu mulai terendus media sejak beberapa waktu lalu Porsche melakukan pengujian di Nurburgring. Model yang sedang dites itu ditafsir sebagai model GTS.

Tak hanya itu, jika rumor itu menjadi kenyataan maka Porsche menargetkan pengerjaan Macan yang lebih bertenaga ini akan selesai pada tahun 2015 mendatang.

Nantinya akan dijual di pasar domestik Jerman dengan harga 100.000 euro atau setara dengan Rp 1,6 miliar.


0 comments:

Post a Comment