Tuesday, July 8, 2014

BMW M4 'Bikin Rusuh' di Kapal Induk

BMW M4 Jakarta - Salah satu mobil berperforma model terbaru dari BMW, M4 belakangan ini menjadi sorotan masyarakat luas. Bagaimana tidak, mobil tersebut 'bikin rusuh' di kapal induk. Lintasan yang biasanya digunakan untuk tempat pesawat jet, malah digunakan untuk melakukan aksi drifting.

'Bikin rusuh' disini bukan dalam arti sebenarnya melainkan BMW M4 model terbaru ini beraksi atau nge-drift di atas kapal induk yang begitu besar.

Ternyata, aksi itu dilakukan sebagai video komersial BMW M4 yang menunjukan kemampuan dan kehandalannya di segala medan.

Video komersial dari BMW Kanada ini benar-benar dikemas dengan spektakuler, dimana awalnya M4 itu hanya berjalan biasa kemudian mulai memamerkan pertunjukan yang luar biasa.

Lebih menariknya adalah suara yang dihasilkan oleh BMW M4. Raungan suaranya begitu sangar dan diakhir video itu BMW M4 sengaja diputar-putar hingga tepi atau ujung kapal.

Untuk diketahui, BMW M4 model terbaru ini menggendong mesin berkapasitas 2.979 cc twin turbocharger yang mampu melontarkan tenaga hingga 431 hp pada 5.500-7.300 rpm dan torsi 550 Nm pada 1.850 rpm dan 5.500 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis kopling ganda 7 percepatan atau manual 6 percepatan.

Penasaran dengan video komersialnya? Simak video-nya di bawah ini!