Thursday, August 14, 2014

5 Poin Penting untuk Pengendara Mobil Otomatis

5 Poin Penting untuk Pengendara Mobil Otomatis Jakarta - Mobil sudah menjadi kebutuhan bagi beberapa kalangan. Namun terkadang, para pengendara yang terbiasa menggunakan mobil bertransmisi manual kagok ketika menggunakan mobil bertransmisi otomatis. Insiden banyak terjadi karena hal ini. Nah, polisi pun memiliki tips untuk pengendara mobil pemula.

Dalam lama resmi di Facebook, Humas Polri mengakui kalau belajar mengendarai mobil memang cukup sulit. Akan tetapi kini sudah ada mobil matik tentunya lebih memudahkan para pengendara mobil.

Bagi para pengendara mobil, mobil matik terbilang lebih sederhana dan tidak terlalu sulit untuk dioperasikan. Akan tetapi yang namanya mobil tetap saja mobil. Ada beberapa hal yang tidak bisa berubah.

Salah satunya adalah keharusan untuk mengganti tuas transmisi. Karena itulah sudah merupakan suatu keharusan bagi para pengendara mobil untuk hafal posisi tuas transmisi.

Disamping mudah dioperasikan, mobil matik juga nyaman untuk dikendarai. Namun untuk lebih memudahkan para pemula dalam mengendarai mobil matic, tentunya ada beberapa tips mengemudi mobil matik bagi pemula yang layak untuk dipraktekkan.

0 comments:

Post a Comment