Thursday, August 14, 2014

Jaguar Land Rover Siapkan 1 Kejutan di IIMS

Jaguar Land Rover Siapkan 1 Kejutan di IIMSJakarta - Pameran mobil terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) akan segera digelar. Nah Jaguar Land Rover ternyata menyiapkan kejutan di sana.

Ada kabar yang mengatakan kalau produk anyar itu adalah Range Rover Evoque yang sudah mengaplikasi transmisi ZF 9-speed. Saat ini, model tersebut menggunakan transmisi 7-speed.

"IIMS ada 1 unit. Jaguar atau Land Rover? Salah satu dari itu," elak Chief Operating Officer (COO) PT. Grandauto Dinamika Lisa Wijaya.

Di Indonesia GAD memiliki beberapa model mulai dari Defender, Freelander 2, Discovery, Range Rover, Range Rover Evoque, maupun Range Rover Sport.

Sementara untuk Jaguar, GAD memiliki beberapa model mulai dari XF, XJ, F-Type. IIMS sendiri akan digelar di Kemayoran pada pertengahan September mendatang.

Dia lalu menjelaskan kalau sudah sejak lama Jaguar Land Rover Inggris secara resmi telah menunjuk PT. Grandauto Dinamika (GAD) sebagai sole agent dan distributor resmi Jaguar Land Rover di Indonesia


0 comments:

Post a Comment