Thursday, August 14, 2014

Mobilio Antar Honda ke Angka 170.000 Unit Tahun Ini

Mobilio Antar Honda ke Angka 170.000 Unit Tahun IniMalang - Honda Mobilio kian licah bermain di kelas segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), bahkan kehadirannya membuat beberapa Agen Pemegang Merek (APM) terkejut. Hal ini dirasa wajar, mengingat Mobilio menjadi mobil andalan terbaru Honda di Indonesia.

"Honda Mobilio terus mengalami peningkatan permintaan. Dan ini merupakan backbone (andalan-Red) terbaru kami di Indonesia. Mobilio saya yakini akan mencapai penjualan hingga 50 persen dari total penjualan Honda," ujar Presdir PT HPM Tomoki Uchida, di Malang Jawa Timur, Kamis (14/8/2014).

Uchida juga menyampaikan, target penjualan Honda mobil tahun ini bakal tercapai.

"Tahun ini total market secara keseluruhan akan baik, meski peningkatan tidak akan terlalu signifikan. Dan 170 ribu unit untuk tahun ini bisa tercapai," ucapnya.

"Tahun depan 2015, kami menargetkan penjualan hingga 200 ribu unit. Dan tentu target itu akan menjadi sejarah baru untuk kami, Saya harus terima kasih kepada Brio dan Mobilio. Terlebih model baru yang kami perkenalkan tahun ini (2014) seperti Jazz dan HR-V, akan membuat penjualan kami akan meningkat juga di tahun depan," tambahnya.

Performa penjualan Honda hingga semester pertama terbilang gemilang. Dari total target yang mencapai 170 ribu unit, di semester pertama Honda telah berhasil mengukuhkan penjualan hingga 95.658 unit kendaraan.


0 comments:

Post a Comment