Thursday, August 14, 2014

Cara Toyota Meriahkan Kemerdekaan Indonesia

Cara Toyota Meriahkan Kemerdekaan IndonesiaJakarta - Hari kemerdekaan Indonesia tinggal di depan mata. Nah, Toyota memiliki cara untuk merayakannya. Serangkaian kegiatan menarik digelar Toyota Indonesia untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-69 pada 2014.

Selain sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan antusiasme pelanggan setia terhadap produk-produk Toyota, partisipasi memeriahkan Hari Kemerdekaan merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada bangsa dan Pemerintah Indonesia yang telah memberikan kontribusi berharga bagi tumbuh dan berkembangnya Toyota di Indonesia selama ini.

"Lebih dari 40 tahun Toyota telah hadir di Indonesia. Eksistensi itu tidak lepas dari kemampuan dan kemauan untuk tumbuh berkembang bersama bangsa dan Pemerintah Indonesia. Melalui perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia kami ingin memaknai eksistensi tersebut dan bertekad bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan Indonesia, sebagai bangsa dan negara yang merdeka," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Kiprah sebagai produsen otomotif terbesar menjadikan Toyota sangat berperan bagi kemajuan industri dan dunia otomotif di Indonesia.

Selain membantu meningkatkan pertumbuhan ekononi nasional melalui produksi kendaraan baik untuk pasar dalam negeri dan ekspor, Toyota Indonesia juga berkontribusi mengenalkan dan menerapkan teknologi-teknologi terbaru di bidang otomotif guna mendukung kehidupan masyarakat Indonesia.

Kehadiran Toyota Avanza merupakan salah satu buktinya. Kendaraan low-Multy Purpose Vehicle (MPV) yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada Desember 2013 merupakan wujud kontribusi tersebut dimana Toyota senantiasa berupaya menghadirkan produk-produk otomotif yang sesuai dengan karakteristik infrastruktur Indonesia dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Apalagi, sejak kehadiran Avanza yang di-develop khusus untuk pasar Indonesia oleh teknisi dan desainer handal Indonesia, pasar kendaraan low MPV di Indonesia semakin berkembang bahkan mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari 2003 hingga 2004. Artinya, kehadiran Avanza telah menstimulus makin berkembangnya industri otomotif nasional dan membantu pergerakan (mobilisasi) kehidupan masyarakat Indonesia.


0 comments:

Post a Comment