Thursday, August 14, 2014

Ini Dia Mobil Abarth yang Paling Laris di Indonesia

Ini Dia Mobil Abarth yang Paling Laris di IndonesiaJakarta - Produsen mobil Abarth sudah mulai mengepakkan sayapnya di industri otomotif nasional. Di Tanah Air, mobil asal Turin, Italia ini dijual dengan berbagai model. Kira-kira apa yang paling diburu oleh masyarakat Indonesia?

Sales Manager PT Genta Surya Otomotif (Official Abarth Distributor Indonesia) Ferdian menerangkan, mobil Abarth yang dijual di Indonesia di antaranya model Abarth 500, Abarth 595 Turismo Coupe, Abarth 595 Cabrio, Abarth 595 Competizione.

"Di antara semua model itu yang penjualannya paling oke adalah Abarth 595 Turismo Coupe dan Cabrio," ujar Ferdian saat ditemui detikOto di diler-nya yang berada di Jl. RS Fatmawati no. 188, Gandaria Selatan, Jakarta 12420.

Dijelaskan lebih lanjut, model tersebut merupakan versi middle dari semua model Abarth yang dijual di Indonesia. Tapi untuk secara keseluruhan terhitung dari bulan Maret 2014, sudah 8 unit Abarth terjual dan paling banyak model Abarth 595 Turismo Coupe dan Cabrio.

"Model yang paling laris itu suspensinya paling empuk dan punya tenaga hingga 160 HP. Jadi masyarakat lebih memilih model yang ini," katanya.


0 comments:

Post a Comment