Thursday, August 14, 2014

Ini Alasan Honda Perbanyak Diler di Malang

Ini Alasan Honda Perbanyak Diler di MalangMalang - Selain Surabaya, daerah lainnya di Jawa Timur seperti Malang ikut menjadi satu wilayah penting untuk Honda mobil. Besarnya peluang pasar di Malang menjadi alasan utama Honda untuk memperbanyak jaringan after sales.

"Malang merupakan kota terbesar kedua setelah Surabaya di Jatim, sementara di Malang kami baru memiliki 1 diler saja. Sedangkan penjualan terus meningkat, potensinya juga terus meningkat," kata Direktur Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda mobil wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara, Ang Hoey Tiong, saat peresmian diler Honda Sukun Malang.

Selanjutnya diler Honda mobil ke-2 di Malang Jatim ini, sekaligus menjawab persaingan dengan pabrikan lainnya di Malang Jatim.

"Dan untuk memperkuat penjualan kami (Honda mobil-Red), kami menambah jaringan after sales dan servis kami. Sehingga kebutuhan konsumen di Malang Jawa timur bisa terpenuhi," katanya.

"Karena kalau melihat pabrikan lainnya, mereka sudah memiliki jaringan lebih dari satu. Dan untuk target diler Honda Sukun Malang, setiap bulannya 80-100 unit per bulan," tambahnya.


0 comments:

Post a Comment