Thursday, August 14, 2014

Mitsubishi eK Wagon Tembus 30 Km/Liter

Mitsubishi eK Wagon Tembus 30 Km/LiterMinato - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja mempermak eK Wagon di negara asalnya Jepang. Tidak hanya eksterior dan interiornya yang berubah, sektor mesin juga dipermak untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak namun tetap berperforma.

Menarik dari mobil ini, mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) di Indonesia kalah irit dengan mobil asal Jepang satu ini.

Dalam keterangan resmi Mitsubishi, mobil mungil eK Wagon mesin kapasitas 657 cc itu bisa menjangkau jarak 30 km dengan 1 liter BBM. Hasil tersebut berkat improvement pada saluran intake dan meningkatkan spesifikasi CVT-nya. Perubahan ini tidak termasuk Mitsubishi eK Wagon E dan eK Custom T.

Mitsubishi eK Wagon merupakan mobil kecil dengan kabin penumpang terluas di kelasnya. Ruang kabin disesuaikan untuk bisa menampung 4 penumpang.

Fitur di dalamnya termasuk sirkulasi udara belakang, panel sentuh climate control system, serta sistem infotainment dengan layar sentuh berpelengkap navigasi GPS.


0 comments:

Post a Comment