Tuesday, August 12, 2014

Banderol Harga Mahal, Ini 5 Keistimewaan Ford Fiesta EcoBoost

Banderol Harga Mahal, Ini 5 Keistimewaan Ford Fiesta EcoBoost Denpasar - Mesin terbaik di dunia masuk Indonesia. Mesin itu adalah EcoBoost yang dicangkok Ford pada Fiesta. Nah bicara mengenai Fiesta, mobil ini ternyata sudah dites lebih dari 150 jam di terowongan angin untuk menguji aerodinamikanya.

Mobil ini sendiri diklaim Ford telah menjadi sorotan setelah eksterior yang didesain ulang dan interior yang disempurnakan.

Terlebih Ford Fiesta meningkatkan teknologi pintarnya dengan beberapa fitur baru, termasuk sistem konektivitas hands-free dalam mobil Ford SYNC.

New Ford Fiesta yang bergaya menyediakan eksterior baru yang berani dan interior yang dioptimalkan untuk ergonomi, serta sistem konektivitas hands-free dalam mobil, Ford SYNC, yang menjadikannya salah satu mobil paling menyenangkan untuk dikendarai.

Seperti diketahui, New Fiesta dengan mesin 1.000 cc EcoBoost tersedia dalam delapan pilihan warna yakni Arctic White, True Red, Black Mica, Highlight Silver, Chili Orange, Metropolitan Grey, Phantom Purple dan Celestial Blue.

Model ini dijual dengan 3 tipe dengan harga antara Rp 240,4 jutaan sampai Rp 280,4 jutaan. Angka ini cukup mahal bila kita melihat harga mobil bermesin 1.000 cc lainnya. Beberapa mobil dari merek lain yang menggunakan mesin 1.000 cc harganya malah kurang dari setengah harga Fiesta EcoBoost termurah.

Karena itu, menarik bila kita bedah kembali mobil ini. Yuk!

0 comments:

Post a Comment