Tuesday, August 12, 2014

Ferrari FF Siap Usung Mesin V8 Anyar

Ferrari FF Siap Usung Mesin V8 AnyarJakarta - Siap-siap, bisa dipastikan Ferrari FF bakal mengubah jantung mesin mereka. Dan bisa dipastikan Ferrari FF akan lebih ngacir.

Dalam pemberitaan leftlanenews, dikatakan Ferrari FF akan mengalami perubahan pada 2016 mendatang. Tentu hal ini dirasa wajar mengingat Ferrari FF diperkenalkan pertama kali itu di 2011, dan kini perubahan mesin dan sistem penggerak roda akan berubah.

Tidak sampai disitu, perombakan besar-besaran disinyalir bakal melekat pada sasis alumunium dan konstruksi komposit yang ada dibadan mobil super asal Italia ini.

Sehingga bisa dipastikan Ferarri FF di 2016 bakal lebih ringan, dan akan mampu dikendarai lebih baik lagi. Dan pastinya lekukan khas FF tidak akan dihilangkan, untuk tetap mempertahankan gaya kelas atas dari mobil super Italia Ferrari.

Namun sebenarnya perubahan yang menjadi pusat perhatian berada pada mesin pendorong. Dimana Ferrari FF sebelumnya hanya mengusung mesin V8 3.9 liter yang dikawinkan dengan twin-turbo, yang mampu berlari setara dengan 500-600 tenaga kuda.

Dan kali ini mesin V8 berkapasitas 6.3 liter akan menjadi pilihan utamanya. Sehingga kekuatan layaknya mesin V12, yang mampu menyemburkan tenaga hingga 650-700 tenaga kuda bakal diberikan ferarri FF.

Sayang tidak diketahui secara pasti berapa harga jual yang dipersiapkan produsen asal Italia ini. Meski demikian mobil super ini sepertinya bakal layak untuk dinanti.


0 comments:

Post a Comment