Tuesday, August 12, 2014

Motopeds, Sepeda Berjubah Motocross

Motopeds, Sepeda Berjubah MotocrossCalifornia - Perusahaan sepeda Motopeds asal Santa Cruz, California, Amerika Serikat membuat gebrakan baru dalam dunia mountain bike. Motopeds baru saja menelurkan sepeda dengan gaya motocross. Wah kok bisa!

Ya, Motopeds selaku perusahaan spesialis sepeda gunung menghadirkan sepeda yang tak biasanya. Motopeds meluncurkan sepeda radikal dengan mesin yang menyumbul di bawah rangka dengan desain motocross yang dijuluki Motopeds Survival Bike.

Sepeda 'motocross' ini sangat unik dan istimewa. Sebab tidak hanya berfungsi sebagai sepeda tapi juga sebagai motor untuk daerah esktrim. Karena rangkanya sangat menunjang digunakan di trek ekstrim.

Sepeda Motopeds ini menggunakan mesin Honda CRF50. Mesin ini memiliki konsumsi bahan bakar di antara 80 mpg atau 120 mpg.

Karena didesain untuk aktivitas outdoor, Motopeds menyediakan tangki kecil berikut rak belakang serta dua jerigen. Sepeda Motopeds tersedia carger handphone, GPS, mini senter LED, dan perkakas.

Untuk menunjang aktivitas di luar, sepeda 'motocross' ini dibekali tali panjat dengan carabiner, alat bertahan hidup seperti sekop, kapak dan tombak serta panah dilansir situs resmi Motopeds, Selasa(12/8/2014).

Belum ada harga resmi dari sepeda Motopeds berbentuk motorcross satu ini. Namun untuk perbanding sepeda Motopeds dengan rangka yang sama dibanderol US$ 1.990 atau setara Rp 23,2 juta.



0 comments:

Post a Comment