Tuesday, August 12, 2014

Mazda MX-5 Pamer Bokong di Jepang

Mazda MX-5 Pamer Bokong di JepangTokyo - Hingga kini Mazda masih menutup rapat mobil sport terbaru Mazda MX-5. Kendati demikian, model anyar dari Mazda MX-5 terus terungkap dan tidak bisa dibendung. Kali ini bocoran bokong Mazda MX-5.

Bokongnya terlihat sport dengan bentuk baru. Perbedaan terlihat pada lampu rem dan desain bumper yang lebih besar dari model yang beredar saat ini.

Mengutip indianautosblog, Selasa (12/8/2014) mobil sport terbaru Mazda MX-5 tertangkap kamera Tatsuya dan dia langsung mengunggahnya di media sosial.

Dari foto yang beredar jelas jika Mazda MX-5 teranyar sedang diuji coba sebelum diluncurkan pada 3 September mendatang. Sebelumnya diberitakan jika mobil sport Mazda MX-5 digadang-gadang akan berubah total.

Managing Director Mazda Australia Martin Benders pernah memaparkan Mazda MX-5 akan menggunakan filosofi desain Kodo sebagaimana sudah tersemat pada mobil Mazda lainnya.

Mazda sudah memamerkan versi terbaru MX-5 yang duduk di atas casis SKYACTIV. Dengan teknologi baru Mazda itu, bobot Mazda MX-5 turun 100 kg dari model yang ada sekarang. Improvement casis diklaim akan meningkatkan gravitasi mobil sehingga mobil akan lebih stabil.

Tidak hanya bagian casis, bagian mesin juga bakal tersemat teknologi SKYACTIV dengan tingkat efisiensi yang lebih baik.


0 comments:

Post a Comment