Tuesday, August 12, 2014

Robin Williams Sempat Jadi Sales Mobil

Robin Williams Sempat Jadi Sales MobilLos Angeles - Kabar duka dari aktor Hollywood Robin Williams mengguncang dunia hari ini. Bahkan sampai Presiden AS Barack Obama pun menyatakan rasa duka cita.

Obama mengungkapkan, aktor peraih Oscar itu adalah sosok yang sangat multi talenta dan murah hati.

"Robin Williams pernah menjadi pilot, dokter, jin, pengasuh, presiden, profesor, Peter Pan dan banyak lagi. Dia adalah aktor yang sangat berbakat. Ia hadir dalam hidup kita sebagai makhluk asing, tapi akhirnya lewat semua perannya, ia selalu bisa menyentuh eleman jiwa setiap manusia," tulis Obama dalam pernyataannya.

Robin Williams memang kurang dikenal soal passion-nya pada mobil, meski dia memiliki beberapa koleksi mobil mewah. Sebut saja seperti Land Rover Defender tahun 2000. Dia sempat terlihat mengendarai mobil buatan Inggris itu.

Detroit Free Press dalam sebuah wawancara dengan Williams pernah mengungkapkan kalau saat kecil, Williams memiliki rumah yang garasinya sanggup menampung sampai 25 mobil.

"Keluarga kami tidak memilikinya, kami menyewa," ujar Williams yang merupakan anak dari seorang pejabat di perusahaan mobil Amerika Ford Motor Co.

Meski ayahnya berkecimpung di industri otomotif, Robin Williams seperti detikOto kutip dari USA Today lebih tertarik dengan sepeda dan balapan.


0 comments:

Post a Comment