Tuesday, August 12, 2014

Yamaha X-Ride, Suspensinya Empuk dan Enak Diajak Meliuk-liuk

Yamaha X-Ride, Suspensinya Empuk dan Enak Diajak Meliuk-liukCirebon - Saat melintasi jalur pantura Jawa sambil mengendarai skutik Yamaha X-Ride, motor sudah melintasi berbagai kondisi jalan. Mulai dari aspal yang mulus hingga jalan yang rusak parah.

Jalan rusak mulai ditemui di Tambun, tepatnya pas keluar pintu tol Tambun. Di situ jalan mulai tidak bersahabat karena banyak lubang. Ditambah lagi di jalan Yos Sudarso, Cikarang yang jalanannya tambah parah dan juga macet.

Reporter detikOto, M Ikhsan yang mengendarai Yamaha X-Ride mengaku selama perjalanan dari Jakarta hingga ke Cikarang cukup enjoy naik motor X-Ride. Di jalan yang mulus, motor ini enak diajak untuk meliuk-liuk dan di jalan yang rusak suspensinya dirasa cukup empuk.

"Skutik Yamaha X-Ride enak dikendarai di jalan semi offroad. Suspensinya memang agak keras tapi untuk melintas jalan rusak, berlubang dan berlumpur cukup handal," ujarnya.

Menurutnya, ground clearance Yamaha X-Ride sedikit lebih tinggi dari skutik Yamaha lainnya. Faktor Ini yang membuat skutik X-Ride mantap dikendarai di medan semi offroad.

Dalam acara pulang mudik naik motor skutik, detikOto sempat mencapai kecepatan 95 km/jam di trek lurus tanpa hambatan.

"Asyiknya skutik X-Ride enak diajak meliuk-liuk di berbagai kondisi jalan," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment