Tuesday, September 16, 2014

BMW Segera Produksi MINI Rocketman

BMW Segera Produksi MINI RocketmanFrankfurt - Kabar gembira datang dari BMW AG bagi Anda pecinta mobil mungil premium MINI yang menunggu kepastian kapan konsep MINI Rocketman diproduksi. Pabrikan asal Jerman yang juga pemilik mayoritas saham MINI itu memastikan segera memproduksi MINI Rocketman.

Seperti dilansir laman Leftlanenews, Selasa (16/9/2014), salah seorang eksekutif BMW telah mengonfirmasi kabar tersebut. Terlebih, Kepala Desain MINI, Anders Warming telah mengamininya.

Dia mengatakan, kehadiran citycar itu, saat ini sangat tepat bagi MINI. Namun, dia menolak merinci soal teknis mobil tersebut.

"Saat ini, kami tidak memiliki solusi teknologi yang tepat. Tapi kami bekerja untuknya," ujarnya seperti dikutip Auto Express.

Konsep MINI Rocketmani pertama kali diperkenalkan di Geneva Motor Show beberapa tahun lalu. Rocketman berukuran lebih kecil dan lebih pendek ketimbang MINI Cooper versi standar.

MINI mengindikasikan bakal menggunakan fitur pintu engsel, dengan sasis canggih yang diperkuat dengan serta karbon. Sebab, pabrikan ini ingin memproduksi mobil itu dengan bobot yang sangat ringan.

Hanya, BMW selaku induk dari MINI masih mencari mitra untuk memproduksinya. Walhasil, produksi belum bisa dipastikan tahun depan.


0 comments:

Post a Comment